Tuesday, August 15, 2006

Sayang Binatang

belakangan ini Tanti lagi sedikit bosen sama rutinitas yang harus dijalanin.. pengen pergi buat cari udara seger. biar otak lebih fresh sedikit.




akhirnya bisa liat lumba-lumba dari deket..
malah bisa main sama dia...ga ada pengunjung...cuma ada tanti, tiqo sama pelatih lumba2nya.. kita tanya2 soal kehidupan lumba2.. tiqo ada niat buat ngelamar di Taman Safari di Bali =P

nah, kalo si orang utan itu namanya Adam..
tiqo suka banget sama habitat orang utan. menurut dia sih, kehidupannya unik..
dia pernah penelitian buat orang utan di Kalimantan makanya dia tertarik ampe sekarang

tiqo pernah tau kalo Tanti pengen punya stiker Taman Safari.. gara2 kalo ada mobil yang ditempel stikernya Tanti selalu berkomentar :"Lucu banget yah na.." dia bela2in belok ke Taman Safari buat beliin stiker yang kalo diliat juga ga segitu bagusnya! Tiqo mau nempelin stikernya di kaca belakang.. tapi noraknya Tanti bilang sama dia : "Yah na.. kalo ditaro blakang kan aku ga berasa punya stikernya..!"

"hahaha.. kamu kok aneh banget si dek! ya udah, mau ditaro mana?"

akhirnya stiker gajahnya Tanti taro di kaca depan..

sempet dia tanya : "emangnya cowo kamu dulu ga nyariin stiker buat kamu? padahal kamu kan udah lama pengennya!!"

"hehe.. waktu itu dah nyari sendiri! tapi kata yang jual dah ga berproduksi lagi!"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dear Tanti,

Hopefully, sudah berhenti mencari pembenaran...hopefully, sekarang sudah benar" tenang setelah mendapat jawaban dari teman dekat dan sahabat terbaik gw itu, yes she know all about me and tiqo...semua in every detail in every inch...how cool u stabbed me with that yaaaahh...sorry to looking for your blog..

As what i said before and before... the way i came to your life is really bad. As same as you now i'm looking for the truth...the way my man betrayed me and rather to leave me and our stories behind.

But that's ok, u are a nice girl...sorry to hurt your feeling, kaya yang lo tau gw yaah gw dicap salah sama semua pihak, harusnya gw ga usah datang sama sekali dan klopun sudah datang harusnya ga usah menceritakan macam", biar apa yang terjadi seharusnya jadi kenangan antara gw sama tiqo yang gw anggep bener" berusaha untuk membuat semuanya berakhir. Salah gw terlalu mengikuti perasaan gw dan ngalahin semua norma atau apapun yang berlaku. Iya ga pikir panjang, dan karena itu memang harus meninggalkan semua di belakang.Gw sudah menganggap apa yang terjadi tidak pernah ada, as tiqo juga menganggap begitu. Biasanya klo kita sudah beranggapan begitu berarti sudah tidak ada masalah...and i beg u please to apply this...could you?? i know u hate me so much...really hate me...or maybe u will assume me as a slut..but mostly i don't care, all i know i made a huge mistake. Seems kelaiatan aneh, one day i told you everything bla..bla..bla.. and next minute i deny everything...there's so many reasons for that hun...tapi satu hal yang pasti gw cuma mau jujur dan bukan tipe cw yang suka ngarang" cerita.

Hidup memang bukan untuk menang atau kalah..seperti apa yang tiqo ajarin selama ini dengan gw...kalau memang bukan menang atau kalah, seharusnya memang gw sama dia ada didepan lo dan mengakui itu semua kemudian semua akan berjalan dengan tenang setelahnya.Karena gw percaya kok lo sangat menjunjung tinggi kejujuran dan akan sangat menghargai tiqo dan pasti akan kebuka kesempatan besar lagi buat dia yaa khaaan.....

Once again, feel so sorry about everything mess...lo udah ngubur semua kan sudah dilupain kan?? bahagiakan tiqo yah tanti....i love him so much

Monday, September 25, 2006 9:29:00 PM  

Post a Comment

<< Home