Tuesday, March 21, 2006

KeHiLaNgAn SesEoRaNg LaGi

Hari ini tanti harus kehilangan temen ngobrol lagi
Sebenernya sih sedih, tapi harus seneng dan bangga punya temen kaya gitu
Keputusan yang dia ambil harus dihargai

Tanti bersyukur banget boleh dikenalin sama seseorang kaya dia
Walaupun waktunya cuma sebentar,
Tapi Tanti mau bilang makasih buat smuanya
Soalnya dia udah ngebuat Tanti ketawa.. bisa cerita…


Makasih ya Zra!!!!
Gue bakal kangen banget sama celaan loe..
Sama bunyi Sponge Bob kalo loe nelpon..
suara loe yang cempreng itu
Nyanyian loe buat gue
Garingan loe yang bikin mual
Gaya loe kalo lagi nyoba ngehibur gue waktu gue bete
Doa bareng sebelum tidur…
Manjanya loe…


Oiya satu lagi..
Masih ada janji loe yang belum loe tepatin!
Ehehehe…

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wew...mang kalo

judulna ditinggalin.. gw rasa semua orang gak mau ditinggaLin...

-nice stories...cuman gw msh kurang nanggep tentang cerita ini..krn gw rasa kurang di spesifikasikan... =)

Wednesday, April 05, 2006 6:00:00 AM  

Post a Comment

<< Home