Tuesday, January 17, 2006

Mengenang Cinta Tanti yang udah lewat... hehehehe


Kenapa sih cinta itu selalu jauh dari Tanti?

Dia selalu ninggalin luka yang perih buat Tanti...
Padahal waktu itu, Tanti ngasih hati Tanti buat cinta Tanti
Smua... dan ga pernah ada yang lain yang ngegantiin...

Pernah Tanti coba buat ngelupain ’loe...
Tapi apa hasilnya?
Tanti makin larut aja sama bayangan ’loe
Cuma buat ’loe, Tanti ngasih yang terbaik dari Tanti
Dan cinta Tanti ga akan brenti sampe disini...

I realize, i live a life like this
All the times, full of lies
But I choose not to give up
‘coz you’re telling me you want me and you need me
don’t give up me plight, your pride,
just your heart….

Setiap tetes air mata Tanti itu,
Udah dikasih buat kisah ini
Kata2 yang keluar dari bibir Tanti
Kadang ga sama dengan apa yang ada di hati
”Tersenyum....”
tapi dalam hati menangis...

Tanti kenal siapa ’loe...
Tanti juga sayang sama ’loe..
Tapi kenapa ’loe ga ada pengertian?
Tanti seneng, Tanti sedih... ’loe ga mau tau...
Dulu ‘loe ga kayak gitu kok...
Dulu ‘loe bintang di hatinya tanti..

Tanti ngerti ‘loe apa adanya...
Dan itu juga yang sebenernya Tanti pengen dari ’loe
’Loe tau kan rasanya dicuekin? Diabaikan?
Ga enak banget....
Memang...
Cinta Tanti udah di ujung jalan...

12 Comments:

Blogger true blue said...

aku tahu looouuhh bintang hatinya Tanti,, ;p hehehe..Masih si pria itu yaa? Sabar yaa 'tan..

Thursday, January 19, 2006 7:45:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

aduuh Tanti.. kan banyak laki-laki di dunia ini, jangan mau diperbudak cinta dong.. (yah, memang gw ngga banyak pengalaman cinta siiih)

ayolah.. be an independent woman.

I'm sorry, since I've never met you I might be in no position to judge the case or anything.. but it just makes me sore to hear a story like yours (again and again) and it made me think..
don't you people have a life to think about and ANYthing to do?

thinking that I've been too busy mending my businesses to think about people screwing me in the past and stuff

but maybe we're just not the same
and I have to live with it
maybe

cheers 'Tan

Thursday, January 19, 2006 9:12:00 AM  
Blogger atita said...

kak Cipluk... iya banget kaka...
masih yang itu =)
tapi mau gimana lagi? sekarang kan dia udah jadi bintang orang lain...
tapi sebagai alumni TarQ...
kita kan harus kuaty yah kak
CiAyo !!!!!
hahahaha

Thursday, January 19, 2006 4:30:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

cerita lo sama banget ma gw tan
3 minggu gw baru bisa lepas dari bayang bayangnya, smakin gw ingin melupakan smuanya tapi malah semakin dalem perasaan gw ma dia perih banget rasanya..........

tapi gw juga ga bisa seperti itu terus kl sampe CEWE gw tau hancurnya hati gw waktu di tinggalin dia gw rasa dia akan tertawa n makin besar kepalanya, gw coba tuch tegar walau sebenernya didalam hati gw sangatlah rapuh............

sperta keinginan lo tuk punya sayap,klo tar lo punya sayap pasti lo mo terbang setinggi tingginya kan tapi lo haris tau juga smakin tinggi lo terbang kalo tar jatoh akan semakin kencang sama kaya CINTA smakin dalem kita mencintai seseorang apalagi klo sampe menyerahkan semua perasaan sama dia wah itu sich lo tinggal tunggu sa'at2 kahancuran lo, ga ada hal yang abadi dlm hidup ini perasaan n keinginan kita slalu berubah ubah2 ga stabil tapi gw yakin tar kl lo dah saatnya n dah waktunya lo bakal ngerti segalanya

Friday, January 20, 2006 1:16:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

kalau gak berani sakit hati jgn pernah berani jatuh cinta

kalau gak berani kehilangan seseorang, jgn pernah berani memiliki seseorang
sebab sekali pernah memiliki sesuatu, berarti berisiko kehilangan hal tersebut

Saturday, January 21, 2006 1:15:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

cinta itu harus hilang satu tumbuh seribu dijamin loe ga akan kena sakit hati. hahahahahaha

Saturday, January 21, 2006 3:32:00 AM  
Blogger atita said...

buat hedhuy...
penting ya loe ngeledekin gue terus...
knp ga ada habisnya sih??!!!!
huakakakaak..

Tuesday, January 24, 2006 4:46:00 AM  
Blogger atita said...

buat marc...
bener banget kok apa yang loe bilang =P
sepokat deh gue...
hehehe

Tuesday, January 24, 2006 4:47:00 AM  
Blogger atita said...

phillipo...
knp ga pernah cerita sama gue?
hehehe...
tapi mendingan jangan cerita ke Tanti deh..
percuma..
calon psikolog tapi selalu ngebawa perasaan pribadi gini..hahaha

Tuesday, January 24, 2006 4:52:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

tanti... jangan inget2 yg udah lama dunk... kan menyakitkan n bawa rasa sesal!!

cheer up ur day... gal's :D

Tuesday, January 24, 2006 8:10:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

ini bukan anonymous loh ini sari Tan.... :P

Tuesday, January 24, 2006 8:12:00 PM  
Blogger atita said...

Sari..... kangen banget sama sari...
kapan ke jakarta??

Thursday, January 26, 2006 7:47:00 PM  

Post a Comment

<< Home